Beli Ignis Baru, Suzuki Seragamkan Potongan (harga) dan Promo Diler

VIVA – Suzuki resmi meluncurkan produk perdana mereka yang masuk dalam segmen city car, yakni New Ignis. Mobil ini pertama kali dihadirkan di 2017, dan kemudian hadir dalam versi Sport.

Direktur Pemasaran Kendaraan Roda Empat PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra mengatakan, New Ignis kini tampil lebih modern, memiliki banyak fitur untuk mendukung kenyamanan dan pergeseran, serta ground clearance yang cukup tinggi di kelasnya.

“Sekarang kami menghadirkan bentuk anyar dari Urban SUV, dalam bentuk yang lebih bergaya, muda dan gagah. Di bagian depan, belakang, bibir banyak perubahan yang kami lakukan, ” ujarnya melalui teleconference belum lama ini.

Ubahan dilakukan pada sektor eksterior dan interior. Tampilan depannya berubah, terlihat bertambah gagah dengan desain grille serta bumper baru. Pelapis jok juga diubah agar terang segar, dan SIS menambahkan sistem keyless entry serta start/stop button .

New Suzuki Ignis

Lihat Pula Pengeluaran SGP

“New Ignis kami jual dengan dua varian, GX dan GL. Ada dalam dua transmisi, yakni manual dan otomatis AGS (Auto Gear Shift). Untuk harga jualnya, tiba dari Rp171 juta sampai Rp200 juta on the road Jabodetabek, ” tuturnya.

Soal promo, Donny memastikan konsumen bakal mendapat nominal yang sama di semua diler di Jakarta. Peristiwa ini disebabkan, Pemprov DKI padahal menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Luhur, sehingga konsumen tidak bisa sampai ke diler.

“Untuk saat ini, diskon akan disamakan, misalnya uang muka ringan atau cicilan ringan. Tidak perlu membandingkan antar diler, ” jelasnya.