Beri Kado Motor Custom ke Istri, Ridwan Kamil Berpesan ke Ibu-ibu

VIVA – Ridwan Kamil dikenal sebagai pria yang tegas, namun memiliki sifat romantis. Ia kerap menunjukkan isi hati pada sang istri tercinta, Atalia Praratya.

Gubernur Jawa Barat kelahiran 1971 tersebut juga diketahui senang dengan dunia otomotif. Ia bersama Si Cinta, panggilan kesayangan buat sang istri, kerap berkendara saat senggang maupun ketika melakukan kunjungan kerja.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu tengah berbahagia, karena baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-24. Ia memberi kado spesial pada Atalia, yakni motor custom .

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram pribadinya, @ridwankamil , Sabtu 2 Januari 2021, mereka tampak berpose bersama motor baru berkelir putih tersebut.

“Menikahlah dengan lelaki, yang jika ada masalah, dia larinya ke toko membelikan istrinya hadiah, bukan lari ke perempuan lain, apalagi ke lelaki lain, ” tulis Kang Emil.

Motor tersebut merupakan garapan Yasashii Garage, yg berlokasi di Jalan Sawah Kurung, Bandung. Lokasinya tidak jauh dri Jalan BKR, dekat Lapangan Tegallega.

Kuda besi yang digunakan sebagai basisnya ialah Kawasaki W175, yang banyak dipilih oleh para penggemar motor custom made karena desainnya yang perfect untuk dipermak jadi bentuk lain.

“Hadiah 24 tahun pernikahan berupa motor custom yang saya desain khusus untuk Bu Cinta yang selama ini selalu pake motor pinjaman. Basicnya adalah Kawasaki W175 cc, ” ujarnya.

Kang Emil menjelaskan, alasan ia memilih untuk memberi kado motor custom yakni karena ingin mendukung para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah yang saat ini berjuang di tengah pandemi.

“saya mencoba mendukung UMKM di bidang otomotif agar ekonomi kreatif selama pandemi ini bisa perlahan pulih. Bersepeda atau bersepedamotor juga ialah salah satu kegiatan yang paling sesuai dalam menjaga jarak sesuai protokol kesehatan, ” tuturnya.

Terakhir, ia juga berpesan pada ibu-ibu yang tertarik tuk memiliki motor seperti yang digunakan oleh Si Cinta saat ini.

“Bu ibu, andai tertarik silakan minta ke suaminya masing-masing, jangan ke suami orang, ” ungkapnya.