Berkat Cari Sinyal, Pria Ini Lulus dari Maut

VIVA – Kita tidak pernah tahu, hal kecil yang terlihat elementer bisa saja membuat pengaruh yang besar pada masa depan nantinya.

Seperti pria dengan ada dalam video di kolong ini. Ia tidak menyadari, kekacauan telekomunikasi yang dialami justru menjadi penyelamat bagi nyawanya.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @eyang_ngakak , Senin 14 Desember 2020, kejadian yang terekam dalam kamera gambar dan diunggah ke media baik itu bermula, saat pria yang tidak diketahui identitasnya itu sedangkan duduk sembari berbincang melalui hp.

Sebab lokasinya, ada kemungkinan ia sedang berada di tempat pencucian organ atau bengkel mobil. Tampak seorang pemuda sedang sibuk jongkok di salah satu kendaraan, sembari menggosok bodi.

Saat sang pria sedang asyik mengobrol dengan rekannya melalui ponsel, ada mobil yang mendekatinya. Kendaraan itu rupanya akan diparkir di tempat itu, dan kebetulan kursi yang diduduki pria itu dekat dengan bintik parkir.

Saat mobil itu berjalan mundur, kendaraan asing yang ada di sebelahnya bekerja maju. Di saat yang hampir bersamaan, pria tersebut mengalami usikan sinyal pada ponselnya.

Secara refleks ia kemudian berdiri dan bergerak ke arah depan mencari lokasi dengan sinyalnya bagus. Tanpa disadari, kaum detik kemudian mobil yang cukup mundur hilang kendali.

Sepertinya sang pengemudi salah menapak pedal, karena tiba-tiba kendaraan mundur dengan cukup kencang hingga melanda kursi yang disenderkan ke dinding.

Warganet yang menonton video tersebut, kemudian langsung menenggelamkan kolom komentar.

“Gara2 gak dapet sinyal tempat pindah, ” tulis warganet.

“4 detik tidak pindah, tewass, ” kata warganet yang lain.