Demikian ini Wujud Mobil Baru Wuling Hongguang X, Keren Juga

Demikian ini Wujud Mobil Baru Wuling Hongguang X, Keren Juga

VIVA – Memposisikan diri sebagai merek otomotif global, memproduksi Wuling terus melengkapi jajaran produknya. Merek di bawah naungan SGMW (SAIC-General Motors-Wuling Motors) itu kaum waktu lalu sudah memperlihatkan tujuan mobil baru bernama Victory.

Kemudian, Wuling menyebar gambar penggoda (teaser) dari mobil konsepnya bernama Hongguang X. Produk hangat itu lahir dengan DNA sport utility vehicle (SUV), tak heran bila desain bodinya terlihat didominasi syarat tegas yang membuat terlihat kotak.

Melansir dari Carscoops, Kamis 30 Juli 2020, Wuling Hongguang X resmi memulai debut di pameran otomotif di Chengdu Motor Show, di China. Mobil rencana yang tampil di pameran tersebut, kemungkinan tak akan jauh berbeda, jika nantinya diproduksi.

Dari tampilannya, tujuan nyata Hongguang X memang pasti dengan teaser yang disebar sebab pabrikan otomotif Tiongkok itu. Eksteriornya terlihat kekar, karena pemakaian garis bodi yang tegas mulai sebab ujung kap mesin sampai di belakang.

Baca juga: Nekat Berhubungan Seks di Mobil, Harus Bayar Denda Setara Rp90 Juta

Dari depan, warna hitam dipakai untuk grille kotak berukuran besar dan periode bawah bumpernya. Pada mobil pertama ini, sudah dipasang logo hangat Wuling yang dilapis warna silver. Seperti mobil-mobil baru lainnya, ada DRL serta lampu utama berdesain huruf ‘X’ yang memakai LED.

Pada samping, bisa terlihat atap mobil dicat warna hitam dengan kombinasi merah pada bodinya. Mobil rancangan Wuling ini tak memakai dasar B, dan memiliki desain pintu samping yang dibuka berlawabnan arah. Untuk menyempurnakan tampilan, pada sepatbor dipasang bodi tambahan berkelir hitam.

Kesan sporty terlihat jelas di belakang dengan pola pintu bagasi kaku, lampu berukuran besar yang didesain menyatu datang ke tengah. Ada logo Wuling disematkan di tengah bagasi.. Pada atap belakang, ada spoiler dengan seolag menyatu dengan atap.

Sayangnya, Wuling belum meluluskan informasi terkait fitur di interiornya, serta spesifikasi teknis yang bakal disematkan pada SUV baru Hongguang X.