Intip ‘Senjata Baru’ Vespa S 125 i-get yang Baru Meluncur

VIVA – PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan model terbaru dari Vespa S 125 i-get. Motor berjenis skuter matik ini mendapat beberapa ubahan sehingga terlihat berbeda dari tingkatan sebelumnya. Nah, apa saja senjata baru dari Vespa S 125 i-get?

Sepeda motor yang memang ditujukan untuk generasi muda ini memang mengalami kurang perubahan dibanding pendahulunya. Hal itu juga diungkapkan Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia disela-sela peluncurannya kemarin.

“Saat duduk dalam atas Vespa S 125 i-get terbaru ini, kita akan merasakan langsung sebuah aura penyegaran sebab Vespa S ini. Kesan kuat berjiwa muda dan modern akan sangat terasa, ” kata Marco Noto La Diega dalam keterangan tertulisnya..

Mengaji juga: Vespa S 125 Pertama Resmi Mengaspal, Kaget Lihat Harganya

Lebih lanjut Marco membeberkan ‘senjata’ baru yang diyakininya akan menjadi daya tarik Vespa S 125 i-get terbaru tersebut adalah penampilannya yang lebih estetis dan fungsinya yang lebih suntuk dibanding pendahulunya.

Vespa S 125 i-get baru merasai peningkatan terlihat dari depan had belakang yang memang tampil lebih sporty. Yang paling menonjol terlihat dari front tie baru yang dipadukan dengan bentuk headlamp terakhir.

Tidak hanya itu, pencahayaan juga diupgrade dengan ditanamkannya lampu LED pada bagian depan dan LED Daytime Running Light (DRL) guna menganjurkan visibilitas dalam berbagai kondisi cuaca.

Vespa S 125 i-get terbaru

Motor ini juga mendapat sentuhan panel instrumen baru berupa layar digital LCD yang mewakili pembawaan modern. Ditambah dengan beberapa transformasi mulai dari warna hitam gres pada beberapa detailnya seperti di bagian spion, heat cover knalpot, pelek, frame headlamp, edge shield hingga decal cit di bentuk samping.

Tak cuma soal penampilannya, Vespa S 125 i-get ini juga mendapat sentuhan baru terkait dengan fungsionalitasnya. Situasi itu terlihat dari pijakan lengah (footrest) baru yang didesain ulang sehingga mampu memudahkan kontrol serta kenyamanan saat berkendara.

Perubahan kasat mata lainnya adalah jok double-seat baru dengan wujud fresh yang didesain ulang lebih rendah dan menyempit sehingga mengisbatkan pengendaraan yang nyaman bagi pengikut dengan ketinggian sedang.

Selain itu, bahan jok segar semakin meningkatkan tampilan premium instrumen, mengikuti sentuhan sporty dan bergelora. Berkat kombinasi desain baru pada jok dan pijakan kaki, pengendara kini dapat dengan mudah meletakkan kakinya di permukaan jalan, sementara penumpang dapat menggunakan ruang yang tersisa untuk mengistirahatkan kakinya.

USB charging port perdana melengkapi kenyamanan keseharian dalam mengendarai Verpa S 125 i-get sekali lalu memenuhi kebutuhan gaya hidup bujang muda masa kini untuk selalu aktif dan terhubung dengan handpone atau alat elektronik lainnya. Selain itu, Vespa S 125 i-get juga dilengkapi dengan glove box yang sangat berguna untuk menyimpan barang bawaan berukuran kecil.

Guna memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, Vespa S 125 i-get baru juga menghadirkan double-swinging arm baru dengan fitur “2 degrees of freedom” untuk mengurangi getaran mesin.

Vespa S 125 i-get tersedia di pilihan warna: Blue Vivace, Black Vulcano dan Grey Titanio ditawarkan dengan harga Rp39. 000. 000 (on-the-road Jakarta) termasuk garansi 3 tahun,.