Itu Mobil Mewah Baru Honda dalam RI yang Jadi Pesaing Toyota Alphard

VIVA – Pilihan produk Multi purpose vehicle atau MPV beragam, apalagi ada yang sampai masuk kategori mewah. Salah satunya adalah Honda Odyssey. Mobil berperawakan bongsor itu kini tersedia model barunya, & diimpor langsung dari Jepang.

Pada model baru Honda Odyssey, terlihat perbedaan pada pola bumper dan grillenya daripada yang dijual sebelumnya. Lampu utama dan foglampnya pun memakai model LED, serta nyala seinnya dirancang ‘berjalan’ seperti mobil kekinian.

Dari samping, tetap dipertahankan kesempatan geser yang menguatkan identitasnya sebagai MPV mewah. Pabrikan asal Jepang itu menyematkan pelek baru berukuran 17 inci. Di belakang, tersedia perubahan desain lampu dan pola pemanis penampilan eksteriornya.

Lahir sebagai MPV mewah membuat Honda menciptakan kabin nyaman untuk penumpang Odyssey pertama. Di bangku baris kedua ada desain kursi baru dengan tumpuan tangan. Tidak hanya itu, Power Sunroof, Side Sunshade, Rear Auto A/C with Smart Touch, head unit layar sentuh 8 inci tersedia di dalamnya.