Jadwal Harga dan Promo Wuling Agustus 2020

VIVA – Wuling menjadi salah utama merek kendaraan asal China, yang sukses menembus pasar Indonesia. Di waktu tiga tahun, mereka sudah bisa masuk dalam daftar 10 besar merek mobil paling laris di Tanah Air.

Pencapaian itu tidak didapat dengan mudah. Selain menggelontorkan investasi triliunan rupiah, Wuling juga aktif menaikkan jumlah diler dan layanan sempurna jual. Mereka juga menggandeng Arista Group, untuk membantu memasarkan produk yang dirakit di dalam kampung.

Hingga saat tersebut sudah ada empat model yang ditawarkan oleh Wuling Motors, tiga di antaranya merupakan multi purpose vehicle dan mulia lagi sport utility vehicle . Untuk MPV tersedia Wuling Formo, Wuling Confero dan Wuling Cortez, sedangkan SUV ada Wuling Almaz.

Jika melihat dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo, penjualan Wuling dari diler ke konsumen selama 6 bulan pertama tahun ini mencapai 4. 750 unit, menempatkan mereka dalam posisi 9 merek terlaris.

Angka itu diharapkan akan naik cukup banyak, karena Wuling Arista baru saja membuka diler baru mereka di Cimahi, Jawa Barat. Direktur Arista Group, Ali Hanafiah mengatakan, target penjualan diler ke-4 di wilayah Bandung itu adalah 30-45 unit per kamar.

“Kami bisa optimalkan penjualan Wuling Confero dan Wuling Cortez, karena karakter warga Cimahi dan sekitarnya menyukai kendaraan jenis low MPV, ” ujarnya saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 8 Agustus 2020.

Ali pula mengatakan, bulan ini Wuling Arista menggelar promo berupa gratis asuransi untuk semua tenor, jika mengajukan pembelian secara kredit di Wuling Finance. Selain itu, tersedia pula gratis biaya servis dan suku cadang hingga penggunaan 4 tarikh atau 50 ribu kilometer.

Sebagai informasi, Wuling menganjurkan Confero dengan banderol mulai Rp159, 8 juta, Cortez mulai dari Rp214 juta dan Almaz mulai Rp350 juta untuk wilayah Bandung.

Baca serupa: Wuling Arista Semakin Menggurita