Kausa Berisik, Knalpot Mobil Pria Ini Disumpal Busa Kering

Kausa Berisik, Knalpot Mobil Pria Ini Disumpal Busa Kering

VIVA – Bagi beberapa orang, memiliki mobil dengan suara knalpot yang menderu jadi kesenangan tersendiri. Namun, suara berisik itu bisa membuat orang lain pada sekitarnya tak nyaman, bahkan mampu melakukan perbuatan nekat.

Hal ini seperti yang dialami oleh Aaron Robinson, pemilik mobil Ford Mustang. Mobil tersebut baru dibelinya pada September 2019 berarakan, dan dia telah melakukan beraneka macam modifikasi, termasuk mengganti pipa udara buang kendaraannya.

Biar demikian, dia mendapat perlawanan lantaran tetangganya yang merasa terganggu bahana berisik saat mobilnya dinyalakan, ataupun ketika melintasi di area panti.

Melansir dari Autoevolution , Rabu 27 Mei 2020, Robinson harus menanggung kerugian akibat suara mobilnya yang berisik. Sebab, tetangganya nekat menyumpal dua lubang knalpot Ford Mustang itu dengan busa yang mengering.

Mengucapkan juga: Punya Tampilan ‘Aneh’, Nissan GT-R Bekas Ini Dijual Rp1, 25 Miliar

Kejadian yang dialami Robinson diceritakannya ke media sosial Facebook dan menjadi viral. Dia mengunggah sebuah foto ujung luar perut pipa knalpot yang dipenuhi busa kering, serta sepucuk surat daripada tetangga yang merasa tak tenteram dengan suara mobilnya.

“Akhirnya aku menemukanmu! Kamu peduli atau tidak peduli dengan peringatan dari kami, awak punya 14 hari untuk membenarkan knalpot atau menghidupkannya seperti mobil standar. Jangan ganggu kami teristimewa, atau kamu akan menyesal. Kami mengizinkanmu lapor Polisi atau mencantumkan kamera, tapi tidak akan tersedia yang berhasil, ” demikian isi surat tersebut.

Arah kejadian tersebut, Robinson memutuskan untuk membuat laporan pengaduan ke Penjaga. Meski demikian, kondisi knalpot racing mobilnya tak bisa diselamatkan. Dia kudu memotong pipa yang berisi busa, lalu menggantinya dengan yang gres.