Kesusahan Terjadi Lagi di Tol Jagorawi, Korbannya Supercar McLaren

Kesusahan Terjadi Lagi di Tol Jagorawi, Korbannya Supercar McLaren

VIVA – Kecelakaan dengan melibatkan mobil sport kembali di jalan Tol Jagorawi, di Bogor. Kali ini, putaran supercar McLaren MP4-12C yang mengalami nasib apes, dan harus menepi di pinggir tol dengan perihal bodi yang berantakan.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota, Kompol Fajar Keadaan Kuntjoro mengatakan, kecelakaan dilaporkan berlaku pada Minggu 3 Mei 2020, pukul 10. 50 WIB, dengan titik kejadian di KM 43. 00 di ruas tol Jagorawi.

Dia menambahkan, tak ada korban jiwa dari peritiwa tersebut. Saat kejadian, kabin mobil sport buatan Inggris itu berisi dua orang, yakni pengemudi serta satu penumpang, keduanya dalam kondisi selamat.

“Luka ringan dua orang, pilot dengan penumpang, ” ujarnya seperti dikutip dari VIVAnews , Minggu 3 Mei 2020.

Baca juga: Viral dalam Media Sosial, Akal-akalan Mudik Memakai Truk Towing

Fajar menjelaskan, McLaren MP4-12C itu awalnya melaju dari arah terminal Baranangsiang di Bogor, menuju arah Jakarta mengunakan Jalur B di buku tol tersebut. Diduga, mobil meluncur dengan kecepatan tinggi & pengemudi kurang hati-hati, sehingga kendaraan sulit dikendalikan.

Lihat Juga

Mobil berwarna oranye dengan piringan nomor B-2502-SBI itu keluar dari bahu jalan tol, dan sisi bodinya menabrak pohon palem yang berada di pinggir jalan sebanyak dua kali, sebelum akhirnya berehat dalam posisi serong di rerumputan.

Gambar yang beredar memperlihatkan, kesempatan kanan mobil yang terlepas, dan bagian bodi tengah ke belakangnya hancur. Tak hanya itu, periode bumper depan juga sudah tidak dalam kondisi yang normal.

Penulusuran VIVA, diketahui sejak plat nomor polisi yang dipergunakan mobil berwarna oranye tersebut, tercatat segera Bank Danamon Indonesia. Mobil McLaren MP4-12C diketahui mengusung instrumen V8 berkapasitas 3. 800cc secara turbo ganda.

Dalaman penggerak tersebut, sanggup menghasilkan gaya 616 tenaga kuda. Mobil perut pintu tersebut diketahui sanggup meluncur hingga kecepatan 333 kilometer bohlam jam, dengan akselerasi dari 0 sampai kecepatan 100 kilometer per jam hanya dalam 3, 1 detik.