Leasing Tolak Pengajuan Kredit Mobil? Coba Pakai Cara Ini

Leasing Tolak Pengajuan Kredit Mobil? Coba Pakai Cara Ini

VIVA – Kondisi perekonomian masyarakat Indonesia terganggu, pasca mewabahnya virus corona. Hal ini pertama dialami, oleh mereka yang mencari nafkah dengan menjalankan bisnis pribadi.

Pemasukan menurun, karena konsumen saat ini lebih banyak pokok bekerja dan beraktivitas di vila. Mereka mengalokasikan dana untuk situasi yang berhubungan dengan kesehatan, beserta kebutuhan pokok.

Menurunnya pendapatan, membuat pihak penyedia uluran tangan pembiayaan harus ekstra hati-hati memberikan pinjaman. Jangankan pelanggan baru, dengan saat ini ada saja masa untuk membayar cicilan.

Untungnya, masih ada jasa pembiayaan kendaraan yang sedang berusaha membantu masyarakat untuk mendapatkan mobil impian mereka. Hal itu diungkapkan oleh Assistant to Department Head Sales PT Suzuki Indomobil Sales Divisi Roda Empat, Sukma Dewi.

“Kami punya Suzuki Finance, yang sangat mendukung penjualan di sedang wabah COVID-19. Mereka sangat full support , ” ujarnya belum lama ini.

Lihat Juga Data SGP

Tak hanya itu, Suzuki pula memiliki divisi tukar tambah instrumen, yang diberi nama Autovalue . Melalui divisi itu, konsumen yang berminat membeli Ignis pertama bisa melakukannya tanpa harus ribut menjual mobil lama mereka.

Sebagai keterangan, SIS resmi menghadirkan New Ignis di Indonesia. Mobil yang hadir dalam segmen city car itu mendapat beberapa penyegaran, baik pada sektor eksterior maupun interior.

Bagian dengan berubah mulai dari grille , lampu kabut dan aksen pemanisnya, bumper depan baru, serta bumper dapur yang kini dilengkapi reflector serta diffuser .

Pada sisi interior, corak pelapis jok berubah. Fitur yang ada di Ignis baru itu yaitu push start/stop button, keyless entry, tilt steering , pengaturan audio di lingkar kemudi, speedometer dengan tampilan sporty , dan bagasi 260 liter.