Memperhatikan Ambulans Sumbangan MG untuk Tangani Corona, Pakai Basis SUV

Memperhatikan Ambulans Sumbangan MG untuk Tangani Corona, Pakai Basis SUV

VIVA – Kalau biasanya mobil ambulans memakai basis kendaraan minibus, ambulans utama ini berbeda, karena berbasis Sport Utility Vehicle (SUV). Ambulans yang disumbankan oleh Morris Garages (MG) buat penanganan Virus Corona atau COVID-19 di India ini, berbasis MG Hector.

Dilansir dibanding Cartoq , Sabtu 2 Mei 2020, ambulans itu disebut dikembangkan oleh tim metode MG di Halol hanya dalam 10 hari. Ambulans dibangun di dalam kemitraan dengan bengkel custom body motor yang berbasis di Ahmedabad, Natraj.

Ambulans MG Hector dilengkapi dengan baik dalam kejadian peralatan medis hingga tempat terbaring pasien. Mobil ini bahkan mempunyai fitur seperti tandu pemuatan otomatis yang telah diimpor, sistem Oksigen dengan silinder, pemadam api, dan peralatan medis.

Selain itu, dalam ambulans ini terpasang juga lemari obat dengan monitor 5 parameter, pencahayaan internal, inverter dengan baterai & soket. Tim teknik juga telah memasukkan kursi untuk petugas.

Baca juga: Tak Tersedia Satu Pun Mobil Baru Terjual di India Selama April 2020

Lihat Juga

Untuk ini, itu menggunakan kursi belakang Hector buat menekan biaya. Ambulans ini selalu memiliki light bar di periode atas kendaraan dengan sirene serta amplifier.

Ini bukan pertama kalinya MG menyediakan instrumen untuk memerangi pandemi Virus Corona. Beberapa minggu yang lalu, itu mengumumkan bahwa mereka akan menyimpan 100 Hector SUV untuk aparat kepolisian, petugas kesehatan, staf medis, dan lainnya yang bekerja pada garis depan untuk menahan penyaluran COVID-19.

Pantau berita terkini di VIVA Network terkait Virus Corona