Mobil ala Formula One Dijual buat Kaum Kaya RI, Harganya Spion

Mobil ala Formula One Dijual buat Kaum Kaya RI, Harganya Spion

VIVA – Mobil pada umumnya dirancang untuk bisa menampung besar orang di dalam kabinnya. Namun, ini tak terjadi pada buatan otomotif Inggris, BAC Mono. Ya, produk dari Briggs Automotive Company (BAC) tersebut memiliki desain serupa kendaraan balap Formula One (F1).

Bedanya, BAC Mono memiliki legalitas untuk dikemudikan dalam jalan raya, serta memiliki kelengkapan seperti pada mobil umumnya, yaitu empat roda, kabin tanpa kaca depan dan atap untuk mulia orang, lingkar kemudi, lampu istimewa dan sein di depan dan belakang, hingga dua kaca rahasia.

Menariknya, ‘Formula 1’ untuk jalan raya itu sudah bisa dibeli kaum kaya Nusantara. Sebab, 3 unit BAC Mono model paling baru didistribukan dengan resmi dan dipajang oleh diler mobil mewah di kawasan Jakarta Selatan, TDA Luxury Toys.

Presiden Direktur TDA Luxury Toys, Welly Tjandra mengatakan, BAC Mono menawarkan persepsi yang berbeda dari mobil-mobil berperforma tinggi lainnya. Sebab, pengguna akan merasakan sensasi ada di pada cockpit Formula One, namun legal pada jalan raya.

“Mobil semakin ke sini kian istimewa jenis dan desainnya. Dengan BAC Mono ini, pengemudi bisa enjoy secara sensasi dan adrenalin yang belum pernah ada di kendaraan lain, ” ujarnya, Minggu 13 Desember 2020.

Photo:

  • Viva. co. id/ Pius Mali

Pembeli BAC Mono di Indonesia, kata Welly, tak perlu khawatir terkait layanan purnajual kendaraan untuk satu penumpang itu. Pokok sebagai penyalur resmi, pihaknya akan menyiapkan layanan berupa bengkel & suku cadang terkait.

Tak hanya itu, pembelian mobil mewah ini juga akan disertai dengan garansi selama 1 tarikh. Sedikit berbeda dengan sportcar dan supercar asing, jaminan itu juga berlaku buat pemakaian mobil di lintasan aspal, dan bukan cuma di ustaz raya umumnya.

“Kami ada garansi 1 tahun, include pemakaian di sirkuit. Jadi konsumen suka pakai di sirkuit pun enggak masalah. Untuk harga sulit disebut, karena mobil ini unik dan bisa dipersonalisasi sesuai keinginan pemiliknya, ” tuturnya.

Menangkap juga: Emak-emak Kembali Beraksi dengan Sepeda Motor, Lebih Ekstrem.