Mobil Xpander Edisi Hitam Resmi Dijual di RI, Harga Mulai Rp250 Jutaan

VIVA – Selain cara standar, kini Agen Pemegang Tanda alias APM mobil di Indonesia juga menawarkan produk yang dilengkapi aksesori. Ini juga ditawarkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia alias MMKSI, distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Pembeli mobil keluarga dari pabrikan otomotif ‘Tiga Berlian’ itu, bisa memilih buatan edisi terbatas Xpander Black Edition atau Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Kedua produk ini sudah dilengkapi beberapa aksesori, yang membuatnya berbeda dari versi penumpu.

President Director MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, Edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition hadir dengan tagline ‘Adventure in Black’ sebagai pilihan yang tepat untuk
memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen.

“Tidak hanya dari segi keunggulan produk dan fitur, Mitsubishi Xpander ini mendukung konsumen buat mendapatkan proses kepemilikan yang mungkin dengan program penjualan yang menjadikan, ” ujarnya saat peluncuran, Selasa 20 Oktober 2020.

Baca juga: Ternyata Bagasi Sedu Mercy Gak Cuma Bisa Dipergunakan Ngangkut Tas Golf

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dibanderol Rp304, 7 juta on the road DKI Jakarta, dengan pilihan warna putih serta abu-abu. Harga ini lebih mahal Rp9 juta, dibandingkan model Premium Package di model standarnya.

Sementara buat Xpander Black Edition, tersedia di pilihan warna bodi hitam & putih. Untuk yang memakai gigi otomatis bisa ditebus Rp267, 5 juta. Lalu, yang memakai gigi manual dijual Rp257, 1 juta on the road DKI Jakarta.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Kedua mobil baru Mitsubishi yang sudah dilengkapi aksesori itu dengan jumlah terbatas, yakni 1. 000 unit buat Xpander, dan 500 unit di dalam Xpander Cross.