Motor Retro Kawasaki Turun Harga, & Toyota Innova Mulai Langka

Motor Retro Kawasaki Turun Harga, & Toyota Innova Mulai Langka

VIVA – Informasi mengenai diskon kendaraaan bermotor dan ketersediaan unitnya, menjelma sorotan pembaca VIVA Otomotif, Senin 7 Desember 2020. Mulai dibanding motor retro Kawasaki turun nilai, hingga stok Toyota Innova diesel mulai langka di akhir tahun. Berikut daftar lengkapnya:

1. Motor Retro Kawasaki W175 Lagi Promo, Harga Rp19 Jutaan

Photo:

  • Viva. co. id/Septian Farhan

Kawasaki W175 menjadi salah utama sepeda motor yang masuk di kategori klasik atau retro. Instrumen ini dalam kondisi baru, ditawarkan dengan harga Rp30, 8 juta. Tapi kuda besi ini sedang promo, bisa dimiliki dengan nilai yang informasinya ada di tautan ini.

2. Motor Matik Berangkat Turun Peminatnya

Photo:

  • Astra Honda Mesin

Penulusuran Dilansir VIVA Otomotif dari laman Afiliasi Industri Sepeda Motor Indonesia atau AISI, total penjualan motor dibanding pabrik ke diler selama 10 bulan di tahun ini merupakan 3. 194. 344 unit. Perkara jenis motor yang paling banyak laku, skuter matik masih mendominasi dengan 88, 3 persen. Baca informasi selengkapnya di tautan itu.

3. Beli Toyota Innova Jelang Pergantian Tahun, Konsumen Mesti Sabar

Photo:

  • dok. Toyota Astra Motor

Toyota Innova memang didaulat jadi penerus mobil Kijang di Indoneaia. Produk ini tetap mempertahankan ciri khasnya, yakni mampu membawa penumpang lebih banyak daripada jenis kendaraan yang lain. konsumen kini harus lebih mengelus saat berencana membeli produk segar Innova. Sebab, ada informasi selengkapnya di tautan ini.