Pemotor Dipalak, dan Gantungan Kunci Motor Istri Ridwan Kamil

VIVA – Beragam informasi menarik terkait kendaraan bermotor, tips perawatan kendaraan, serta kejadian unik di jalanan, tayang dalam VIVA Otomotif, Kamis 24 September 2020. Mulai dari orang Indonesia yang ternyata masih doyan memakai mobil murah, sampai cara perdana bayar pajak kendaraan di Jakarta. Berikut daftarnya

1. Pemotor Dipalak Tukang Tambal Ban Rp1, 3 Juta
Pemotor dipalak tukang tambal ban Rp1,3 juta Seorang pengendara mesin di India, jadi korban pemerasan oleh tukang tambal ban. Kejadian ini bermula saat pemotor bernama Chirag Nimbre, berkendara dari Mumbai ke Pune untuk bertemu keluarganya. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

dua. Uang Rp8 Jutaan Masih Bisa Dapat Motor Baru di Jakarta

Viar Star NX

Harga besar yang memakai merek asal Jepang, saat ini sudah lebih dari Rp14 juta. Apabila mencari yang lebih murah, maka tersedia mesin dengan merek Viar jenis moped alias motor bebek. Berapa nilai produknya? Cari informasinya di tautan ini.

3. Gantungan Kunci Motor Istri Ridwan Kamil Bikin Heboh Netizen

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya Pemilik sepeda motor di Tanah Air kerap menambahkan pemberat bersifat gantungan yang dipasang pada logam maupun remote-nya. Kebiasaan itu ternyata juga dilakukan oleh Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya. Seperti apa gantungan kunci yang bikin heboh warganet itu? Informasinya ada di tautan ini.