Pria Ini Lempar Ular Kobra ke Kantor SPBU, Ternyata Ini Alasannya

Pria Ini Lempar Ular Kobra ke Kantor SPBU, Ternyata Ini Alasannya

VIVA – Pada setiap kendaraan biasanya ada penunjuk volume bahan bakar dalam tangki. Meski demikian, tak semua pengguna mobil atau sepeda motor peduli dengan jumlah bahan mengobarkan minyak yang dibutuhkan saat melayani perjalanan.

Akibatnya, organ mengalami kendala teknis alias lumpuh, ketika sedang dipergunakan. Jika menemui kondisi tersebut, salah satu solusinya adalah menyambangi Stasiun Pengisian Bakal Bakar Umum (SPBU) terdekat, serta membeli bensin memakai kemasan botol.

Sayangnya, tak seluruh SPBU mengizinkan konsumennya membeli bensin dengan memanfaatkan kemasan botol. Situasi tersebut, seperti dialami oleh seorang pria di India, yang lalu menjadi bahan perbincangan warganet sebab aksinya yang viral.

Melansir dari NDTV , Jumat 17 Juli 2020, rekaman kamera penilik (CCTV) memperlihatkan sesuatu yang mengejutkan di salah satu SPBU di Maharashtra, India. Seorang pria dari daerah yang sama, nekat melepaskan tiga ekor ular ke dalam kantor pengelola pom bensin tersebut.

Baca juga: Pedagang Mobil Bekas Ungkap Rahasia Kijang Innova Diesel

Peristiwa itu terjadi, karena sang pria gregetan tidak diizinkan membeli bensin pada dalam botol oleh salah seorang petugas SPBU. Dia lalu nekat melepaskan dua ular kobra serta seekor ular Dharman yang dibawanya menggunakan sebuah kantong.

Menariknya, rekaman CCTV yang viral di media sosial Twitter itu memperlihatkan perempuan dengan berjaga di kantor SPBU itu tidak merasa panik. Bahkan, tempat berhasil keluar dari ruangannya yang dilempari tiga ekor ular oleh pria yang tidak disebut identitasnya itu.

Tak disebut bagaimana penyelesaian masalah dengan pria yang marah itu. Hanya diinformasikan, petugas SPBU memanggil tim penyelamat hewan untuk menangkap kembali ular-ular yang dilempar ke dalam ruangan kantor.