PSBB Diperluas, Toyota Perpanjang Masa Penyudahan Pabrik

PSBB Diperluas, Toyota Perpanjang Masa Penyudahan Pabrik

VIVA – Salah satu cara untuk memutus rantai penyebaran virus corona adalah dengan menerapkan social distancing dan physical distancing . Itu berlaku pada hampir seluruh wilayah di Indonesia, terutama di kota-kota besar.

Gubernur DKI, Anies Baswedan bahkan memutuskan untuk memberlakukan Penyekatan Sosial Berskala Besar di Jakarta. Dimulai sejak 10 April morat-marit, PSBB digelar selama dua pekan, yakni hingga 23 April.

Untuk mensukseskan rencana tersebut, PT Toyota Indonesia Motor Manufacturing sebagai produsen kendaraan di Desa Air akan menghentikan sementara operasional pabrik mereka. Awalnya, penutupan dilakukan mulai 13 hingga 17 April.

Namun, dengan adanya perluasan wilayah PSBB, yakni di Depok, Bogor dan Bekasi, maka TMMIN memperpanjang masa penyudahan pabrik mereka hingga 24 April.

Baca selalu: Sepi Orderan, Ojol Ini Bertaruh Nyawa Amankan Pengguna Jalan

Lihat Serupa

“Bagi kami, keselamatan karyawan serta pemangku kepentingan terpaut adalah yang utama. Kami sudah memastikan kecukupan pasokan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan ekspor, ” ujar Direktur Administrasi, Korporasi, serta Hubungan Eksternal TMMIN, Bob Azam, dikutip dari laman resmi itu, Kamis 16 April 2020.

Sementara tersebut, Seva. id jadi marketplace sebab PT Astra Digital Internasional mengusulkan banyak kado untuk pembelian mobil baru maupun bekas.

Kado atau bonus yang dimaksud, yakni voucher potongan harga untuk pembelian produk pelengkap dan perawatan kendaraan. Mulai dibanding kaca film, poles mobil hingga karpet.