Rayakan 50 Tahun di Dunia, Bakal Ada Range Rover Edisi Terpatok

VIVA – Range Rover dikenal sebagai produk kendaraan yang bisa melibas segala ragam kontur jalan. Mobil berperawakan bongsor ini memulai debutnya pada Juni 1970, dan sampai saat tersebut sudah hadir dalam beberapa tingkatan.

Kendaraan yang dibuat oleh pabrikan Land Rover tersebut bukan hanya dibekali kemampuan melibas trek offroad , tetapi juga menawarkan kenyamanan untuk penumpang dan pengemudi saat berharta di kabinnya. Tak heran, ideal Range Rover tetap bisa bersama-sama dengan produk lainnya.

Guna merayakan setengah abad sebab kendaraan serbaguna itu, produsen kendaraan asal Inggris menawarkan mobil edisi terbatas. Produk tersebut, ditawarkan untuk penggemar serta konsumen yang membutuhkan kendaraan offroad mewah.

Melansir dari Autoevolution , Rabu 17 Juni 2020, produk Range Rover Fifty Edition itu hanya dibuat sebesar 1. 970 unit, dan bakal segera dipasarkan di diler-diler resminya di seluruh dunia.

Baca juga: Fortuner yang Dijual di RI, Bakal Ganti Pola Kayak di Thailand?

Range Rover perjamuan 50 tahun ini akan memakai model sasis panjang. Jantung penggeraknya, berasal dari mesin V8 berkapasitas 2. 000cc, dan nantinya akan tersedia pilihan model plug-in hybrid.

Tampilan luarnya tak berbeda dari Range Rover model standar. Peleknya mencantumkan diameter 22 inci, dan cuma diberi plakat bertuliskan ‘Fifty’ dalam bodi, sebagai penguat identitasnya jadi produk edisi spesial.

Pada model Range Rover corak terbatas ini, tersedia pilihan warna Santorini Black, Aruba Silver, Carpathian Grey, dan Rosello Red. Untuk yang ingin nuansa klasik, bisa memilih kelir bodi Tuscan Blue, Davos White, atau Bahama Gold seperti versi lawasnya.

Sayangnya, belum diinformasikan secara mendetail banderol untuk menebusnya, serta ketersediaan unitnya di diler-diler mobil sintetis Inggris tersebut.