Siap Meluncur, Begini Wujud Mobil Terakhir MG Untuk Indonesia

Siap Meluncur, Begini Wujud Mobil Terakhir MG Untuk Indonesia

VIVA – Rasio kepemilikan mobil di Indonesia sampai saat ini masih rendah, membuat produsen otomotif berlomba memasarkan produknya buat masyarakat. Tak heran, banyak merek-merek pendatang baru, salah satunya Morris Garage alias MG.

Merek belasteran Inggris-China itu, secara resmi berkompetisi di pasar otomotif lokal pada Maret 2020. Mobil jenis sport utility vehicle (SUV) ZS, diketahui menjadi modal untuk beriring-iring dengan produk-produk dari Jepang, Korea Selatan, Eropa, dan China.

Tak hanya mengandalkan utama produk saja, MG ternyata sedang melakukan persiapan untuk meluncurkan mobil barunya untuk pembeli di Indonesia. Kendaraan yang akan melengkapi line-up itu masih berasal dari macam SUV, bernama HS.

Marketing & Public Relation Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan, MG HS akan menjadi produk keduanya pada Indonesia. Mobil ini akan dengan resmi diperkenalkan ke publik Indonesia pada tanggal 13 Agustus 2020.

Baca juga: Belum Lama di Indonesia, Mobil Korsel Ini Sudah Ada Diskonnya

“Hari ini secara ekslusive. Kami memberikan kesempatan untuk tahu secara langsung, dan melakukan tes coba pada produk MG HS, ” ujarnya saat konfrensi pers di BSD, Tangerang, Selasa 11 Agustus 2020.

Sementara itu, Sales and Network Director MG Motor Nusantara, Rendi Radito mengatakan, pihaknya balik meluncurkan mobil jenis SUV buat melengkapi segmen kendaraan yang masih bisa diisi oleh jajaran buatan dari merek MG.

“Untuk MG ZS keluar secara mengusung konsep SUV kompak. Sementara untuk HS ini merupakan SUV yang berbodi lebih besar, berorientasi ke performa, dan berlimpah sifat di dalamnya, ” tuturnya.