Siap-siap Gelar Karpet Merah, Motor Terakhir Honda Segera Meluncur

VIVA – Menghadirkan produk mutakhir adalah salah satu cara memutar ampuh, untuk meningkatkan penjualan. Kejadian ini juga berlaku di dunia otomotif, seperti yang akan dikerjakan oleh Honda.

Pabrikan asal Jepang itu dikabarkan cukup sibuk menyiapkan sepeda motor terakhir, yang akan diluncurkan pada akhir bulan ini. Sayangnya, hingga saat ini tidak diketahui pasti ragam dari kuda besi tersebut.

Menurut isu yang beredar, dikutip VIVA Otomotif dari Rushlane , Kamis 17 September 2020, produk baru itu akan mengisi segmen motor dengan dibekali mesin 300cc hingga 500cc.

Lantaran bocoran yang diumumkan langsung oleh Honda, besar kemungkinan motor berlaku itu bakal hadir dalam bentuk cruiser . Peristiwa itu diketahui dari penggunaan kata-katanya.

Baca Selalu: Skutik Terlaris di Negeri Ini, Disulap Jadi Kendaraan Listrik

Bring the red carpet out, get ready for a majestic launch. Your Highness is arriving on 30th September 2020, ” tulis pihak Honda.

Kalimat tersebut umumnya digunakan untuk menunjukkan kendaraan yang nyaman dan dibekali fitur kaya. Hal ini cocok dengan Honda Rebel, motor cruiser yang zaman ini hadir dalam dua varian mesin, yakni 300cc dan 500cc.

Ada kemungkinan, Honda bakal meluncurkan versi terbaru sejak motor yang tampilannya bergaya Harley-Davidson tersebut.

Sayangnya, awal selubung akan dilakukan oleh Honda India, dan untuk sementara cuma dipasarkan di negara tersebut.