Timah Licin Bikin Mobil Jeep Ini Gagal Terlihat Keren

VIVA – Jeep dikenal sebagai kendaraan yang banyak dipakai penggemar offroad. Sebab, mobil ini dilengkapi sistem penggerak empat roda, dengan memungkinkan ban tetap bisa berputar ketika terjebak di lumpur.

Dalam kondisi standar pengusaha, produk Jeep juga sudah memasang ban dual purpose. Sehingga menguatkan penggunanya untuk melaju di jalanan normal, maupun sesekali menajajal mobil tersebut di trek offroad rendah.

Meski dikenal sebagai tangguh dan keren ketika maju di jalanan, maupun saat melibas trek offroad. Tak selamanya mobil buatan Amerika Serikat ini melaju normal. Salah satunya adalah Jeep Grand Cherokee yang terekam kamera gagal melaju di jalanan bersalju.

Melansir dari Carscoops , Jumat 22 Januari 2021, rekaman gambar yang diunggah media sosial Reddit memperlihatkan, pengemudi nampak sulit mengendalikan laju kendaraan saat melungsur di sepanjang jalan yang mati salju.

Dari rekaman gambar, diketahui Jeep Grand Cherokee itu melaju di jalanan bersalju. Sayangnya, pengemudi nampak sulit melaksanakan kendaraan di atas aspal yang tertutup salju tersebut, dan akhirnya membuatnya meliuk-liuk.

Meski awalnya terlihat seperti melakukan teknik drifting, mobil berperawakan gagah itu kubra dikendalikan dengan baik. Mobil offroad yang terekam kamera itu batal terlihat keren lantaran mengalami selip, dan berhenti usai keluar sisi kanan jalan.

Sayangnya, sisi kanan ulama itu tak dilengkapi pembatas. Mobil Jeep Grand Cherokee itu lalu meluncur ke arah bawah, dan menabrak pepohonan yang ada pada tepi jalanan bersalju itu.

Tak diketahui pasti perihal mobil pasca kejadian selip. Meski demikian, menarik kembali mobil offroad Jeep Grand Cherokee itu ke jalanan di saat musim salju dan dengan kondisi jalanan yang bersih memang bukanlah perkara mudah.