Tukar Tambah Motor Lama dengan Honda PCX dan ADV 150, Sejenis ini Caranya

Tukar Tambah Motor Lama dengan Honda PCX dan ADV 150, Sejenis ini Caranya

VIVA – Masuk masa tatanan hidup baru atau new normal di tengah pandemi Virus Corona, penjualan motor tetap digenjot para pedagang. Salah satunya yang dilakukan Honda melalui PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Jaringan diler resmi motor Honda di kawasan Jawa Barat itu pun menawarkan promo menarik untuk pembelian Honda ADV150 dan PCX. Konsumen berhak mendapatkan cashback ataupun uang kembali Rp1 juta, apalagi bisa tukar tambah dengan mesin lama yang dimiliki.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM, Lerri Gunawan mengutarakan, program ini sebagai wujud terimakasih kepada konsumen setia Honda dengan ingin memiliki skutik ADV150 & PCX sebagai kendaraan mereka sehari-hari. Ditegaskan pula, motor yang ditukar berlaku untuk segala merek.

“Program ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit selama periode kalender berlangsung, ” ujarnya dikutip sejak 100KPJ, Minggu 14 Juni 2020.

Dia menjelaskan, penawaran tukar tambah, dan repeat instruksi khusus pembelian PCX selama kamar ini. Konsumen juga wajib menutup syarat khusus dalam melakukan jalan tukar tambah.

Bahan konsumen wajib menunjukkan Surat Isyarat Nomor Kendaraan (STNK) motor Honda kepada diler. Namun bagi pemilik motor dengan merek lain, tersedia syarat dan ketentuan yang kudu diikuti konsumen.

Baca juga: Kristal Swarovski Disulap Jadi Batmobile, Begini Penampakannya

Soal harga tetap lebih mahal dengan on the road di Jakarta. ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS-ISS dan CBS-ISS. Untuk tipe ABS – ISS banderolnya Rp37, 45 juta on the road Bandung, tersedia dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara ADV150 tipe CBS-ISS harganya Rp34, 25 juta dengan 4 pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red. Lalu PCX tipe CBS harganya Rp29, 8 juta dan tipe ABS mencapai Rp32, 6 juta.

PCX tersedia dalam 5 pilihan warna, yakni Glorious Matte Black, Royal Matte Blue, Magnificent Matte Brown, Majestic Matte Red, dan Wonderful White. Kedua skutik tersebut sama-sama dibekali mesin satu silinder berkapasitas 150cc transmisi CVT.

Pantau berita terkini di VIVA terkait Virus Corona