Uraian Mobil-mobil Miliaran Rupiah Tak Bertuan

VIVA – Biasanya barang yang dibeli dengan harga mahal, mau sangat dirawat oleh pemiliknya. Kondisinya dijaga agar selalu resik dan cemerlang, agar dipandang selalu berfaedah tinggi.

Bahkan, ada yang rela menghabiskan dana puluhan juta rupiah untuk sekadar perawatan. Hal itu biasanya dilakukan di mobil-mobil yang masuk dalam kaum mewah.

Tapi, ternyata ada juga kendaraan mewah yang oleh pemiliknya justru dibiarkan tak terawat. Bodi mobil terlihat suram, dan unit sengaja ditinggal pemiliknya karena berbagai alasan.

Dilansir VIVA Otomotif dari Cartoq , Rabu 5 Agustus 2020, ada beberapa mobil garib yang sengaja dibiarkan tak terjaga oleh pemiliknya di India. Mobil pertama yakni Toyota Land Cruiser, yang tampak diparkir di samping jalan raya.
Toyota Land Cruiser tak bertuan di India

Mobil yang masuk dalam segmen sport utility vehicle itu dikenal tangguh dan mampu melintasi berbagai medan. Penuh saudagar Arab meminang Land Cruiser, karena andal dan nyaman dimanfaatkan di area padang pasir.

Mobil kedua yakni Range Rover buatan Inggris generasi ke-3. Kendaraan yang di Indonesia harganya miliaran rupiah tersebut, tampak berdebu dan suspensinya rusak.
Range Rover tak bertuan di India

Organ lain yang juga dibuang oleh sang pemilik adalah Mercedes-Benz CLS. Sedan yang mengusung desain coupe itu seharusnya menjadi salah satu mobil eksotik, akan tetapi yang satu ini justru sangat kotor dan dibiarkan begitu selalu di sisi jalan.

Terakhir, ada Mercedes-Benz S-Class warna perak yang diparkir di area pertokoan. Kondisinya sangat menyedihkan, kaca rahasia patah dan suspensi mobil tak berfungsi.
Mercedes-Benz S-Class tak bertuan di India

Baca juga: Penjualan Mesin Nasional Amburadul