Yamaha Hadirkan NMax Edisi Star Wars, Harga Lebih Mahal

VIVA – Yamaha NMax menjadi salah mulia motor yang fenomenal di Nusantara. Sejak pertama kali hadir dalam 2015, hingga saat ini peminatnya masih terus bertambah.

Ada dua tipe Yamaha NMax yang saat ini dipasarkan di Negeri, yakni tipe lama dan generasi ke-2. Selisih harga keduanya tidak terpaut jauh, All New NMax dibanderol mulai Rp29 jutaan, namun versi lama lebih murah Rp1 jutaan.

Sampai zaman ini, NMax yang dijual di dalam maupun luar negeri sedang diproduksi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Skuter matik berbodi bongsor ini dikirim ke puluhan negara yang tersebar di 5 benua.

Dilansir VIVA Otomotif dari Time24 , Minggu 27 September 2020, ternyata ada yang berbeda dari NMax yang dipasarkan di Brasil. Yamaha di negara tersebut menawarkan NMax edisi spesial, dengan tema film Star Wars.

Baca juga: 5 Mobil Miliaran Rupiah Ini Dibuang, tapi Gak Ada yang Jantan Ambil

Ada dua varian yang dihadirkan, utama berkelir putih dengan tema Rebel Alliance, sedangkan yang satu lagi mencantumkan konsep Galactic Empire dengan warna hitam.

Grafis dengan dipasang pada varian Galactic Empire mirip secara pesawat Tie Fighter, sementara livery pesawat X-Wing hak Rebel Alliance disematkan pada varian putih.

Motor itu tersedia dalam jumlah terbatas, yaitu 340 unit tiap varian. Harganya 14. 390 Real, atau sepadan Rp38 jutaan.

Yamaha NMax edisi Star Wars